Women manual hand book. 

Perempuan itu unik. Sesimple simplenya perempuan pasti tetep ribet. semacho machonya perempuan pasti ada kisah hidupnya ya barang beberapa paragraf yang ribet. jauh dari simple.

Aku mau ini, eh ngga ding, mau itu aja, eh tapi itu lucu juga, ya udah abis ini kesitu deh, eh kok tiba tiba yang kebeli yang ono sih? Ha! Itulah perempuan, eh, gue.

Maunya simple tapi harus begini dulu karena begitu dan endingnya doing yang ga ada di plan? Itu rutinitas perempuan, eh, gue.

Laki laki, yang pemikir pasti bakal stress berat, ya bagaimana ya? Kalo setiap apa yang diucap perempuan itu dipikirin ya pasti pening, lha wong perempuan itu ngucap supaya ga jadi beban pikirannya kok, lha kok malah sampeyan yang mikir? Begitu? Laki laki yang cuek pasti ya tetep aja mikir, lha wong dipaksa, kalo ga ikutan mikir atau pura pura ikutan mikir ya diambekin. Ngga-ker tanya (re : care).

Kalo dah terlanjur ngambek, sebenernya perempuan juga ga tegaan sih kalo dibaik baikin, makanya sukanya rata rata ngambeknya singkat, ditraktir es krim aja bisa cair (re :gue) dengan catatan ada tambahan bakso, nasi ama pulangnya sempetin ngemil somay. ~> eh?

Gue pengen nonton, pengen nongkrong disini, dinner disana, pake baju yang itu, mesen menu yang ini. Jawaban perempuan dikala lagi in the mood, tapi ketika dah di jalan, perempuan suka main nyingkat aja tuh semuanya jadi….~> T e r s e r a h.

Tau ngga sihhhh temen aku tuh ngeselin banget, begini, begitu, begono *curhat* dan si laki lakipun menyimak, sambil mikir apa solusinya nanti kira kira? *please, cari deh karena pasti ditanya* , ya setelah susah susah mikir, serius mikir dan tiba saat ngasih solusi eh ternyata besokannya si perempuan dah main lagi ama temen ngeselinnya ~> kalo ga kuat mental, si laki laki jadi ikutan kesel ama diri sendiri. Ati ati lho.

C. A P E R , bener, cewe tuh suka caper kok, bener. Contoh, yang aku sakit perut, mas aku sakit panas, mas aku demam, bang aku lapar, itulah beberapa bukti password caper perempuan. Jangan dipikir terlalu dalem, tapi juga jangan cuekin aja, bahaya! At least kasih response ringan ringan aja…supaya ga baper. Asal tau aja, caper sebenernya adalah salah satu cara perempuan buat ‘ngabsen’ rasa peduli pasangannya! Woh iya! Ngabsen doang, ga ada yg serius, jadi ini salah satu penunjang sifat perempuan yang suka ragu ragu gitu.. jadi secara rutin dia bakal ngabsen rasa peduli pasangan dengan kalimat kalimat itu tadi.

Selalu perlu approval,

Ini bagus ga? itu bagus ga? aku boleh kesana ga? aku boleh kesini ga? aku boleh ikutan ini ga? aku boleh ikutan itu ga? beberapa contoh kalimat perlu approval yang pasti seringan bikin bingung, kalo ga dikasih takut ngambek, kalo dikasih takut keseringan. Jadi gimana? man, kadang perempuan emang gitu, kalo emang hatinya lagi terpaut ama lo ya pasti begitu, soalnya perempuan selalu butuh diyakinin, mau ngapa ngapain, walo udah tau juga yang bener yang mana, tetep, approval dari pasangan pasti bikin lebih yakin lagi. Contohnya, perempuan banyak jadi korban endorse-an selebgram, simple things sih, tapi emang iya, mau beli baju aja perlu kudu ngeliat orang lain make dulu, walaupun ngga pernah suka kalo bajunya disamain ama orang lain. Unik kan? women.

Leave a Reply

