Ke jakarta aku,, kan kembali. 

Juanda, terminal 1, gate 3-4 / 8.54pm. 01jul17 

Tik tok… tik tok…. lagi di waiting room, nunggu flight back to jakarta setelah mudik ke kampung halaman, lumajang. 

Surabaya, 

Flightnya dari surabaya, karena airport yang flightnya lumayan banyak ya ini, juanda, yang paling reachable dari lumajang. 

Lumajang surabaya tadi 3 jam aja kok…

Kebantu banget ama tol baru itu, jadi yang biasa macet macetan itu tadi sih alhamdulillah lancar pas gue yang nyetir.~> mungkin pada ngeri mobilnya kenapa kenapa ama gue. 

Yah begitulah, cerita anak kampung yang kerja di jakarta dan harus ngalamin mudik tiap tahun yang melelahkan…. sebenernya sih selow selow aja, asik asik aja, kalau emang jalanan juga selow selow aja, tapi ya yang namanya mudik semua pada tumplek blek disitu, dijalanan yang itu itu juga, di airport dah macam mau ada demo, ngeri, semua orang pada sensitive pada kecapean, atau yg sensi akibat kena delay berjam jam yang bikin senggol bacok. 

Flight gue jam 9.30 malem, sengaja pilih h+6 balik ke jakarta supaya besokannya masih bisa istirahat dirumah setelah menempuh perjalanan panjang. Kali ini gue pilih naik lion, karena harga kali ini lebih bagus daripada garuda, yang gue lupa adalah, delaynya si babah liong ini suka ga ukuran, dan ground handling staff nya juga suka cuek ga ukuran. Tapi ya, setelah liat selisih harga ama garuda, lupa. Akhirnya bookinglah lion ini.

…. dan inilah gue sekarang, di waiting room, deg deg an tunggu info delay apa ngga, denger2 kiri kanan tadi pada delay, ada yg harusnya flight jam 4 sore, baruuu aja boarding jam 8.30 malem baruuu aja brayyy! Apa kabar gue? Yang flight jam 9.30 malem? Kalo di delay 2 jam aja ya wasalam dah…

Ruang tunggunya packed, padeettt banget dah… duduk aja ampe mepet mepetan,,belom lagi bawaan ke cabin pada banyak, kardus oleh oleh bisa segede gede gaban… Jadi, buat lo yang kampung halaman cuman sebentarn aja atau bahkan ga perlu mudik mudikan, be happy and grateful, mudik itu seru, tapiiii ya serunya kecampur ama capek,,,, capek hati ama capek fisik 💪🏻😤

Leave a Reply

